Minggu, 21 April 2013

Membobol Database Billing Explorer Versi 4.43

Kita langsung aja ke topik ya. Di sini saya menggunakan Billing Explorer versi 4.43 R-17 DeskPro 6.0s 2006 R.07 Security #5 Edition dan Passware Kit 7.7 untuk mengcrack passwordnya.
Seperti yang diketahui, seluruh program pasti mempunyai bug. Begitu juga dengan billing explorer versi ini juga mempunyai bug. Database yang digunakan ternyata tidak di enkripsi (Mungkin programmernya lupa kali :D ). Mereka hanya menggunakan MS Access sebagai database billing tersebut. Hanya saja dipassword dan diubah extensinya menjadi 008. Hal ini dapat dilihat pada saat Billing Explorer dirun. Pada folder billing (defaultnya terletak di C:\Program Files) akan terdapat file yang berextensi *.ldb (Microsoft Office Access Record Locking Information).

Billex
Ok !!! Kita mulai aja menghack billing :D . Pertama-tama cari file yang bernama bill01.008. Ubah file tersebut menjadi bill01.mdb. Buka file tersebut. Oppss… Ternyata meminta password. Gimana nih??? Tenang !!! Kita gunakan aja Passware Kit dari Lost Password yang dapat diperoleh dari http://www.lostpassword.com/. Eng..ieeennggg… Passwordnya = zzz*X%yZz@ZxzZzzqh. Ternyata hanya dalam hitungan detik passwordnya udah berhasil kita crack. Sekarang terserah Anda mau diapain tu database. Mau ditambah boleh. Mau dihapus juga bisa. :D
Password
Database
Jika udah selesai memodifikasi database tersebut, Simpan kemudian kembalikan ke extensi semula ( Extensi 008 ). Database siap digunakan kembali.

Sumber : http://blankxys.wordpress.com/2008/11/02/membobol-database-billing-explorer/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar