Sabtu, 13 April 2013

KATA-KATA GOMBAL

hahaha.. buat kalian2 yang suka ngegombal pasti sering neh browsing2 kaya ginian,, kebetulan ane sendiri juga seneng sih ngekonyol mengekspresikan unek2 kita,, tapi pake hati juga kok (maksudnya apa sih ini yang ane omongin -__-)




langsung aja yuh cuss posting kata2 gombalnya :

- Sayang,, aku ga pernah keberatan kok mikirin kamu tiap detik,, mimpiin kamu tiap malem,, ngangenini kamu tiap hari,, sayangin kamu seteeeeerusnyaaaa :D (haseekkk)

- Kamu tau kenapa Tuhan menciptakan 1 hati? Ya mungkin Tuhan menciptakan 1 hati agar aku hanya tetap mencintaimu :')

- Sayang,, kamu jangan terlalu murah senyum dong | nahloh,, emang kenapa yang??? kan senyum tiu ibadah | ya abisnya kalo kamu senyum aku takut tar semutnya pada nemplok ke kamu :*

- Kemarin adalah hari yang telah berlalu,,
   maka aku tak akan mengenangnya...
   Esok adalah masa depan maka akan kupikirkan untuk kesuksesan..
   Dengan penuh harapan dan doa,,
   Jika Tuhan menghendaki... ingin kunikmati masa depan bersamamu..

   :* ♏ùάçĥº°º♏ùάçĥº°º♏ùάçĥ :* ( ◦˘ з˘(◦'ںˉ◦)


- Cintaku adalah bagaimana caraku untuk menyayangimu dan mempertahankanmu,, demi kamu  untuk kamu dan selalu kamu ( ◦˘ з˘(◦'ںˉ◦)
 

- Yangg,, aku emang ga punya PIN BB,, aku juga ga punya PIN ATM,, yang aku punya cuma PINtu hatiku yang sudah terbuka hanya untukmu :* :* :* :*



Udah dulu yaa,, lanjut besok kalo ga males posting :D hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar